Selasa, 28 Juli 2015

Profil Dan Biografi Band Amazon Dari Pameungpeuk

Pameungpeuk, hmm mendengar nama tersebut tentunya pikiran kita langsung membayangkan indahnya Pantai Santolo dan Sayang Heulang. Garut selatan memang terkenal dengan objek wisatannya namun lebih dari itu ternyata di Pameungpeuk terdapat banyak grup band dan musisi yang mempunyai skill yang cukup bagus. Salah satu band yang akan kita bahas dalam postingan kita kali ini yaitu biografi salah satu band dari Pameungpeuk yaitu Band Amazon, dimana semua personil band tersebut semuanya cewek cewek cantik. Oke langsung saja kita kenalan sama Band Amazon

Band Amazon di bentuk pada awal tahun 2015 tepatnya pada bulan Februari yang lalu sayang ketika dianya kapan tanggal dibentuknya mereka hanya nyengir dan bilang lupa. Jika kebanyakan band-band yang lain di huni oleh para cowok, lain lagi dengan band yang satu ini. Band Amazon ini semua personilnya cewek cewek cantik asli mojang Pameungpeuk, sayang dua personil gitar dua dan basis mereka baru saja mengundurkan dari band ini. Digawangi oleh Siska sebagai pengebug drum, Wulanda si cantik sebagai gitaris dan si imut bersuara merdu Hanna sebagai vocalis.

Ketiga personil ini masih terbilang ABG alias Anak Baru Gede hehe, karena mereka baru aja kelas tiga SMA di salah satu Sekolah Menengah Atas yaitu SMAN 5 Garut tapi skil bermusoknya sudah cukup bagus. Band Amazon yang bergenre Pop ini sukses membawakan salah satu lagu dari salah satu penyanyi lagendaris Alm Nike Ardila lagu Bintang Kehidupan di acara parade band di kawasan Pantai Santolo Pameungpeuk. Dan ketika ditanya kenapa menamai band mereka dengan Amazon mereka menjawab terinspirasi dari salah satu suku yang semua penduduknya perempuan yg tinggal di kawasan hutan Amazon.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner