Sabtu, 13 Juni 2015

Indonesia Rock Festival 2015 Inspire The Moment Loyalitas Tanpa Batas

Pagelaran musik indonesia Rock Festival 2015 Inspire The Momen Loyallitas Tanpa Batas yang di selenggarakan Indonesia Rock Club IRC yang di dukung oleh Sampoerna 12 Juni 2015 di lapangan mini kerkop berlangsung meriah. Pagelaran yang masih serangkaian dalam memeriahkan hari jadi Garut yang ke 202 dan dalm rangka menyambut bulan Ramadhan di ikuti oleh 25 grup dari berbagai genre diantaranya: Observatory, Repout, Loe Battery, Blesed, Fadasik, Kagami, scary Monkey, Last Day Party, Fame, The Rangers, ScareCrow, Diamond From Azazel, Behind The Black Side, Foreman,Peta, Khezhu, Roiot Again, Zero, Middle Finger, Mayor Minor, Roges, Screaming After Today, Cholonos, Armor, Flush Side. Menampilkan performance dan skil bermusik yang membuat para juri cukup kebingungan.

Juri menilai secara keseluruhan semua peserta yg tampil di pagelaran Indonesia Rock Festival 2015 cukup bagus dari segi performance skil bermusik, Seperti yang dituturkan oleh Kang Opan yang menjadi salah satu juri di Indonesia Rock Festival mengatakan "Dari skill bermusik pada umumnya para pesertai mempunyai skil dan aksi panggung yang cukup bagus dan sudah mempunyai modal untuk mengembangakan musik ke arah yang lebih serius. Yang menjadi kekurangan sekaligus PR bagi para peserta band salah satunya adalah di settingan sound dan kostum panggung masih kurang maksimal".

Juara ari 25 band peserta yang mengikuti Indonesia Rock Festival diambil beberapa kategori juara separti sepuluh band terbaik, the beast band, favorite band, the best vocal, the best guitar, the best bass dan the best drum. Berikut ini band-band yang menurut dewan juri layak masuk ke kategori diatas diantaranya: The Best Band di raih oleh Band Khezhu sedangkan Favorite Band diraih oleh Diamond From Azazel.Sedangkan yang band yang masuk 10 besar band terbaik adalah ScareCrow, The Ranger, Scary Monkey, Behind The Black Side, Diamond From Azazel, Kagami, Zero, Mayor Minor, Repout dan Khezhu. Dan yang menjadi the best palyer dari semua band adalah: The best vokal diraih oleh vokalist Band Kagami,the best guitar diraih oleh guitarist Band Zero, the best bass diraih oleh bassist Band Repout, dan the best drum di raih oleh drumer Band Khezhu.

Kami Keluarga besar Indonesia Rock Club IRC mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Indonesia Rock Festival 2015 Inspire The Moment Loyalitas Tanpa Batas, tak lupa juga buat semua peserta yang turut serta berpartisipasi dalam acara ini. Ucapan minta maaf juga kami haturkan kepada band yang tidak sempat tampil kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan kami. dan congratulations kami ucapkan untuk band-band yang berhasil menjadi band terbaik di Indonesia Rock Festival.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner