Kamis, 09 Juli 2015

Indonesia Rock Club Sukses Mengadakan Pagelaran Musik Ramadhan


Indonesia Rock Club Sukses Mengadakan Pagelaran Musik Ramadhan 1436 Hijriah yang diselengarakan pada hari Kamis 09 Juli 2015 di halaman Gedung Kesenian Bale Paminton Inten Dewata Kabupaten Garut. Pagelaran Musik Ramadhan ini sengaja digelar untuk memeriahkan bulan Ramdhan, selain itu tujuan utama dari pagelaran musik ramadhan ini yaitu untuk bakti sosial berbagi berkahnya ramadhan kepada sesama dengan mengumpulkan dana sumbangan dari para penonton yang hadir untuk kemudian diberikan kepada anak yatim dari Yayasan Karya Mandiri Bangsa. Pagelaran Musik Ramadhan ini merupakan kali pertama yang di adakan oleh Indonesia Rock Club.

"Meniti Jalan Kemulian Bersama Anak Yatim" adalah tema yang di usung oleh IRC. Dengan diadakannya Pagelaran Musik Ramadhan ini Kami Indonesia Rock Club ingin menujukan kepada semua orang khususnya kepada masyarakat garut bahwa anggota IRC yang terdiri dari personil band dan para musisi rock ingin menunjukan bahwa musik rock itu tidak selamanya manimbulkan kerusuhan, brutal dan urakan, disini kami ingin menujukan bahwa para musisi rock garut juga sangat peduli terhadap sesama yang sedang membutuhkan terutama anak yatim, dan dibulan ramadhan ini merupakan waktu yang paling tepat untuk berbagi berkahnya ramadhan bersama mereka.

Di acara pagelaran ini IRC menampilan beberapa band indie garut binaan IRC seperti SCARECROW, RANGER, MIDLLE FINGER, DOG MIE CRAZY, CACIDA, BEHIND THE BLAC SIDE, DIAMOND FROM AZAZEL. Aksi panggung dan penampilan band-band tersebut menyedot perhatian warga Garut yang kebetulan lewat di sekitaran Gedung Balepaminton. Pagelaran dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan semi acoustik band-band dari IRC dan ditutup dengan buka bersama anak yatim dan pemberian uang santunan dari hasil ngamen sekaligus penyerahan baju bekas layak pakai kepada anak yatim Yayasan Karya Mandiri Bangsa.

Dana santunan untuk anak yatim didapatkan dari iuran anggota IRC, sebagian dari khas dan dari hasil ngamen bareng anak-anak IRC selama tiga hari dikawasan Alun-alun Garut, Garut Kota dan Cikajang. Sedangkan untuk baju bekas didapat dari sumbangan anggota IRC, dan para donatur. Pagelaran Musik Ramadhan ini digagas langsung oleh para anggota junior Indonesia Rock Club.

Ucapan terimakasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pagelaran ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner